Friday, February 7, 2014

My January

Januari itu banyak kenangan... hehe
Bulan yang paling kusukai.. Yah, mungkin karena efek aku ultah di bulan Januari :3
Walaupun Januari sudah lewat, tapi masih terasa keceriaan" itu :D

Dan aku ingin cerita sedikit nih,,

Pertama, pas tahun baruan, ada sebuah tindakan sosial yang aku ma teman-teman lakukan, yaitu berkunjung ke keluarga dari teman yang sakit..
Kejadian yang agak aneh nih waktu kita" sudah sampai di RS tempat keluarga teman kita diopname..
ya ampun.. ceritanya kan ibu temen kita nih yang sakit, eh kita malah ngunjungin anaknya hehe,, :D
kita cuma sempat bersalaman aja dengan Ibu,, tpi ga lama, langsung kluar deh ninggalin ruang opname..
eits, JGN SALAH! hal ini kita lakukan cz Ibu sedang menderita penyakit yang berhubungan dengan jantung. Nah, Ibu membutuhkan tempat yang tenang yang jauh dari keramaian. Jadi mending kluar aja kan??! hehe :D

Kedua, waktu kakakku nikah,,, hehe seneng banget,,, itu adalah hari yang sangat gembira buat aku..
lho harusnya kakakku yg seneng ya,, kok aku jadi lebay senengnya berlebihan..? itu karena acara weddingnya di batu, malang... didukung oleh tempat yang romantis, udara yang sejuk, kebersamaan dengan kluarga besar, dan kegokilan saya dengan sepupu" saya.. jadinya bahagia banget deh,, ahh,, nggak bisa diceritain,, ceritanya bukan cuma panjang tapi kali lebar :D

Ketiga, waktu mapaku ngerayain anniversarynya yg ke-18 th,
Sebenernya kita udah ngrencanain jauh" hari buat ngrayainnya di mana gitu,, biar seru pas hariha :D , BUT, kenyataan ga kayak gitu. Kebetulan masing" dari kita ada acara sendiri".. aku sama mama latihan nyanyi, papa ada rapat,, nggak tau apaan,, lupa saya ?? :/ adik lagi sama pakdhe. So what we can do?
Batal deh acaranya.. GUBRAK!!!

Keempat, waktu acara ultahku,, jujur nih,, ini yang paling aku tunggu, Sobat! Coz, ni SWEET 17, tapi entah kenapa pas hari ultah, ya biasa aja tuh. Nggak istimewa" banget. Alasannya mungkin faktor dari saya dilanda oleh masalah hati (curcol dikit, eh nggak deh, udah banyak curcolnya :D). Jadinya, waktu ultah aku malah di rumah, males keluar. Mama udah ngajakin kluar makan sih. Tapi aku nolak, ahh sayang..
Tapi ada senengnya juga kok,, senengnya karena... ?? penasaran ya...?? nggak deh, biar saya yang menyimpan senengnya sendiri.. :D

Kelima, pas temen"ku yg PSG di JTV, Mega Film, dll. pulang, and gag nyangkanya nih,, mereka sengaja pulang bukan cuma sekedar kangen ma aku tapi bikin surprise buat ultahku yang udah klewat 10 hari kalo ga bener.. :3 intinya seneng banget dikasih birthday cake lagii.. wah kenyang nih.. :) pokoknya makasih buat temen" deh... Mungkin ini kali ya pengganti hari di mana aku ultah. ??

Keenam, pas ada drawing competition di SMPku, aku ketemu sama" temen" lama,, yang buat acara jadi berganti acara REUNI.. wkwk yah, walaupun tidak sebanyak dulu. tapi mereka udah mewakili temen" lain obatin rasa kangenku.. hahaha.. liat mereka tambah ganteng", ayu", ikutan seneng deh,, ternyata temen" juga up-date gaya! (ehemm,, mulai deh berlebihan :D) Sudah2 lanjut -->

Ketujuh, hahaha,, tiba" nih kakak sepupu sms aku, n kasih aku voucher belanja di Boutiquenya --> "Simply Shop" Jombang, Jatim ( hehehe.. promosi dikit donk ya, gpp) trus aku milih terserah bajunya,, ya aku pilih aja yang bagus pastinya. sempet bingung juga sih, tpi dibantu kakakku, jadi percaya aja, cz aku yakin kalo kakak sepupuku tuh emg ngerti soal fashion,, org yg punya boutique .. :O
n karena aku merasa good looking dg dress yg dikasih aku sempet foto n aku jadikan PP Fb deh :3

berkesan'.... berkesan berkesan,, berkesan-berkesan :D
itu sih masih sedikit ceritanya sebenernya masih banyak kok,, tpi kalo diceritain smua,,, kau akan mengira saya akan menulis "Dear diary" dong :3 HEhe



0 comments:

Post a Comment